Home / NTT / Dukung Program Gubernur, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT Serahkan Puluhan Tempat Sampah

Dukung Program Gubernur, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT Serahkan Puluhan Tempat Sampah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, lensantt.com – Demi mendukung program gubernur NTT melawan sampah dan juga melaksanakan Program Bina Lingkungan sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN Nomor Per-02/MBU/7/2017.

Pada Selasa tanggal 28/11/2018 PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT memberikan secara Simbolik Bantuan Tong Sampah untuk Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang sebanyak 24 Buah kepada Walikota Kupang Bapak Dr. Jefirstson R Riwu Kore, MM. MH.

Pada kegiatan itu, Pelaksana Tugas (plt) Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menegaakan, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang sangat mendukung program Gubernur NTT, Bapak Victor Bungtilu Laiskodat, dalam gerakan melawan sampah di NTT. khususnya di Kota Kupang ini.

Baca Juga :  KOTA KUPANG SIAP JADI TUAN RUMAH APEKSI

Bantuan bina lingkungan pengadaan tong sampah yang diberikan lanjut dia, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial PT Jasa Raharja (Persero) NTT dalam menerapkan Misi PT Jasa Raharja (Persero) yaitu Bakti kepada Lingkungan.

“Kami berharap bantuan tong sampah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat menciptakan Kota Kupang menjadi lingkungan yang bersih dengan adanya kesadaran dari masyarakat untuk membuang sampah di tempat sampah,” ungkap Fitriansyah Nasution.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Kupang didampingi Jajaran Perangkat Daerah Kota Kupang, sedangkan dari Pihak PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT dihadiri oleh Fitriansyah Nasution, SE selaku Plt Kepala Cabang, Krisnoadi Kusumo Nugroho, SE selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL beserta tim rombongan. (Ikz)

Baca Juga :  Ibiriti Ke Badan Arsip, Kepala Biro Humas Lowong

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Walikota Kupang Serahkan Ribuan Potong Seragam Sekolah Gratis

Kupang,lensantt.com- janji walikota kupang untuk member...

Pariwisata Sarai Diantara Keberanian, Kritik Dan Pesimis

Kupang,lensantt.com- Memang benar kata orang niat tulus t...

Ajak Lurah dan Camat Blusukan Ke TPA Alak , Ini Kata Walikota Kupang

Kota Kupang, lensantt.com  - untuk.melihat kondisi T...