Home / Olahraga / Drama Adu Pinalti Tahan Langkah Sikumana Putra Menuju Final

Drama Adu Pinalti Tahan Langkah Sikumana Putra Menuju Final

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, lensantt.com- langkah PS. Sikumana Putra untuk melaju ke babak Final Piala Danrem Cup II Akhirnya terhenti melalui drama adu pinalti saat melawan Tim Angkasa Pura pada sabtu (16/12/2017)

Kedua tim unggulan ini, terpaksa melakoni adu pinalti karena hingga akhir perpanjangn waktu kedua Tim masih mengemas angka kaca mata (0-0).
Permainan cepat,  dengan tensi tinggi dipertontonkan oleh skuad sikumana putra FC dan Angkasa pura. Adu kekuatan di lapangan tengah tak terhindarkan.
Jecky pello, sebagai Jendral lapangan tengah menjadi sasaran empuk para pemain sikumana putra.
Beberapa peluang sempat tercipta dari kubu sikumana putra melàlui kaki Tanto Nomleni namun sayang bola belum sempat bersarang ke jaring lawan.
Setelah melewati perpanjangan waktu akhirnya, adu pinalti pun sebagai penentu siapa yang layak menuju ke babak akhir perebutan piala danrem Cup ini.
Lima orang penendang pun di persiapkan ke dua tim. Pada adu pinalti tersebut kiper utama Sikumana Putra Alfred Hilde sempat memberi harapan besar kepada sikumana putra Fc dengan menahan eksekusi penendang ke-3 dari Angkasa Pura Fc.
Namun sayang dewi fortuna masih berpihak pada angkasa pura Fc pasalnya,Olan Nomleni sebagai Penendang keempat gagal mengeaekuisi pinalti dengan baik.
Hal yang sama juga terjadi pada  Tanto Nomleni Sebagai penendang terakhir. Tendangan strikes Sikumana putra ini sempat membetur mistar gawang kemudian bola pun terpental keluar.
Dari hasil adu pinalti 5-3 tersebut,membawa Angkasa pura FC melaju ke babak final.
Terkait laga tersebut Salah satu pemain senior sikumana Putra Fc Ishak Hendrik mejelaskan, kedua tim bermain sangat baik. Karena mempertontonkan skill dan permainan cepat namun sebuah pertandingan tentunya harus ada yang kalah dan ada yang menjadi pemenang.
“Kedua tim bermain sangat bagus namun harus ada yang kalah dan ada yang menang dalam sebuah pertandingan,” kata dia. (Ikz)
Baca Juga :  Gunakan Pemain Ilegal,  Bante FC Gugat  Tim NTB

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Mimpi Mabala Jadikan Sarai Kabupaten Pariwisata

Kupang, lensantt.com - Sabu raijua merupakan Kabupaten ya...

Kasus NTT Fair, Kejati Tahan 6 Orang Tersangka

Kupang,lensantt.com- Akhirnya Kejaksaan tinggi (Kejati ) ...

Resmi Jadi Dirut Bank NTT, Ini Komitmen Izhak Eduard

Kupang, lensantt.com - setelah melalui seleksi panjang ...

Apresiasi Bank NTT, Fraksi NasDem Minta Pemegang Saham Lunasi Penyertaan Modal

Kupang, Lensantt.com- Fraksi NasDem memberi apresiasi kep...