Beranda Hukrim Diajak Nonton Upin ipin, Bocah Kelas 4 SD Diperkosa

Diajak Nonton Upin ipin, Bocah Kelas 4 SD Diperkosa

Ende,Lensantt.com – Nasib malang menimpa EN bocah kelas empat SD warga Dusun Mondo, RT 006/ RW 003 , Desa Ngaluroga, Kecamatan Ndona – Kabupaten Ende pasalnya, keperawanannya direnggut oleh Orman (16).

 

Kasus yang terjadi pada hari Jumat tanggal 06 Mei 2016 sekitar Pukul 15.00 Wita  yang bertempat di rumah pelaku,tepatnya di kamar tidur orangtuanya yang beralamat di Dusun Mondo, RT 006/ RW 003 , Desa Ngaluroga Kecamatan Ndona

Dari pengakuan korban, saat itu dirinya hendak pulang kerumah melewati depan rumah  pelaku, melihat korban orman  pun mengajak korban untuk bersama-sama menonton film upin ipin, “saya lewat depan rumahnya lalu dia panggil saya untuk nonton upin-ipin,” jelasnya.

 

Tanpa berpikir panjang korban langsung mengiakan ajakan pelaku, sementara menonton TV posisi korban yang kebetulan duduk didepan pelaku sehingga dia (pelaku) langsung  menjalankan aksi bejadnya dengan memeluk anak korban dari arah belakang.

Baca Juga :  Sidang  Kasus Polisi Pencabul Anak Kandung Ramai Ditonton  Warga

 

Setelah itu lanjut dia, pelaku langsung menidurkan saya diatas lantai ruangan TV korban sempat melakuan perlawanan dan ingin bertriak meminta pertolongan namun pelaku menutup mulut korban dengan kedua tangannya.

 

“Saya mau berteriak namun tersangka menutup mulut saya dengan menggunakan tangan kiri sambil berkata jangan teriak,” jelasnya.

 

Karena tidak berdaya, pelaku membuka celana anak korban dan memasukan alat vitalnya kedalam kemaluan korban sebayak 3 (tiga) kali  hingga kemaluan anak korban mengeluarkan darah.

 

Melihat darah yang mengucur, pelaku membuka baju yang ia gunakannya untuk membersihkan darah tersebut. Setelah merasa puas pelaku pun membiarkan korban untuk jembali ke kediamannya.

 

Dia menambahkan, setelah dilepas dia (Korban) langsung lari kerumah pamannyan MARTINUS F. LAKA.  Ketika sampai dirumah pamannya korban bertemu dengan TRIX  anakn pamannya. Tidak menunggu lama korban langsung menceritakan TRIX napa yang terjadi pada dirinya.

Baca Juga :  Diimingi Gaji Besar, Dua TKW Asal TTS Hilang
Baca Juga :  Diimingi Gaji Besar, Dua TKW Asal TTS Hilang

 

tadi ORMAN mau perkosa saya, “ ungkapnya.

 

Mendengar cerita korban, TRIX kemudian melaporkan kejadian pencabulan tersebut kepada Nenek korban MARTA URA.

 

Keeseokan harinya sabtu tanggal 07 Mei 2016, sekitar 18.00 wita ibu  anak korban. Lutgardis Lu melihat hal yang aneh terjadi pada ankanya (Korban ) sehingga Lutgardis  menayakan kepada korban tentang keberadaannya.

 

Tanpa basa-basi kor ban langsung menceritrakan semua kejdian yang terjadi kepada dirinya,” saya main di rumah mereka ORMAN lalu Orman mau perkosa saya,jelas korban kepada Lutragis.

 

Mendengar cerita anaknya Lutragis bersama sekretadis desa (sekdes) menuju Kepolisian Sektor (polsek) Ndona untuk  melaporkan kejadian tersebut. (Humas kemensos)

 

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

2019  Lalu, Badan Pertanahan TTS Berikan Ribuan Pelayanan Gratis

Soe, lensantt. Com - tercatat kurang lebih 6500 pelayanan gratis sudah diberikan oleh Badan Pertanahan Nasional ( BPN) Kabupaten TTS. Pelayanan gratis tersebut terdiri dari, 3000...

PDAM Kota Kupang Pasang Wastafel Portable di Pasar dan Taman

 Kupang, lensantt.com - Sebagai langkah antisipatif terhadap wabah corona (Covid-19), PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang yang dipimpin Johanis Ottemoesoe memasang wastafel portable di beberapa area...

Masker Hasil Jahitan Istri Bupati Sabu Raijua Dibagikan, Masyarakat : Terima Kasih Mama

Seba,lensantt.com- Langkah Istri Bupati Sabu Raijua Martina Rihi Heke-Raga lai menjahit masker dan bagikan ke masyarakat sempat menuai kontraversi. Didunia maya sebagian oknum dengan mengunakan akun...

Tangani Covid-19, Pemkab Sarai Siapkan  13 M 

 Menia,lensantt.com - Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua menyiapkan dana senilai 13 Miliar untk menangani covid-19. Keputusan itu diambil setelah Bupati sabu raijua,Drs.Nikodemus Rihi didampingi oleh Sekda Septenius Bule Logo,...

Jumlah ODP Di NTT Capai 506 Orang, Libur Sekolah Diperpanjang Hingga 21 April 2020 

Kupang,lensantt.com -  jumlah orang dalam pengawasan (ODP) di NTT hingga saat ini telah mencapai 509 orang. Dengan meningkatnya, jumlah penderita corona virus arau Covid-19 di Indonesia...
error: Tidak boleh di Copas