Beranda Politik Dapat Rekomendasi, Nikodemus Rihi Heke Ucap Terima Kasih Untuk Nasdem Dan PKB

Dapat Rekomendasi, Nikodemus Rihi Heke Ucap Terima Kasih Untuk Nasdem Dan PKB

Kupang, lensantt.com- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di sembilan Kabupaten dihelat tahun 2020 ini.
Seluruh partai melakukan Survey,  terhadap semua Calon untuk memastikan siapa figur yang layak diusung.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke

Karena, Figur yang diusung diharapkan menjadi jawara dalam pertarungan politik disetiap kabupaten.
Dan hasil survey menjadi indikator penting untuk melihat ektablitas para figur. Jika salah pilih petarung maka partai pengusung siap menelan kekalahan.

Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua Yohanes Uly Kale

Setelah partai Golkar, kini Partai  Nasional Demokrat (Nasdem) juga memberi rekomendasi kepada beberapa Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati.
Dari sederet Nama tersebut, Nama Petahana Nikodemus Rihi Heke dan Yohanes Uly Kale juga tercatat dipartai Nasdem untuk mengantongi Rekomendasi.
Tentunya menjadi kabar gembira bagi Kedua figur ini. Pasalnya, Untuk medapat pintu partai Nasdem sangatlah sulit.
Namun Nasdem juga tak salah pilih,  karena sebagai petahana punya peluang besar menjadi pemenang.
Nasdem pun pastinya, sudah melalui pertimbangan matang saat menjatuhkan pilihan Rihi Heke dan Uly Kale.
Bukan hanya Nasdem,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga dikabarkan akan mengusung Nikodemus Rihi Heke Dan Yohanes Uly Kale.
Nikodemus Rihi Heke Kepada media ini dikediamannya Senin, (20/01/2020) menjelaskan, Rekomendasi Partai Nasdem kepada dirinya merupakan amanah yang harus diselesaiakan.
“Ini amanah dari partai Nasdem,” tegasnya.
Amanah yang dimaksud kata dia, mereka  harus bekerja keras untuk menjadi pemenang sehingga semua program pelayanan terhadap masyarakat dapat dijalankan.
” Kami harus berjuang menjadi pemenang supaya tekad partai Nasdem dan PKB memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terealisasi,” ujarnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua partai ini karena telah memberikan keparcayaan penuh kepada mereka.
” Hanya ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh petinggi Partai Nasdem Dan Juga PKB atas kepercayaan ini, ” ucapnya.
Ia berkomitmen, untuk memberikan yang terbaik untuk Partai Nasdem dan PKB.” Memberikan yang terbaik jadi komitmen saya,” tegasnya.
Hal yang sama juga disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Yohanes Uly Kale saat dihubungi Via telepon Seluler Senin (20/01/2020)
. Dengan tegas ia menyampaikan, kalau dirinya akan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan.
” saya akan kerja extra keras untuk menjadi pemenang,” ujarnya.
Ia juga mengucapakan terima kasih kepada Kedua partai tersebut. ” mewakili keluarga dan seluruh tim dan juga masyarakat Sabu raijua mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” tegasnya. (Ikz)
Baca Juga :  SBY Akan Gelar Teleconference Dengan Wartawan Provinsi NTT
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Mau Dapat Bunga Dari AHY? Ayo Ke Bundaran Tirosa

Kupang,lensantt.com - Anak mantan Presiden RI Ke-6 Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi kota kupang pada selasa,(18/02/2020). Dalam kunjungannya, AHY menggelar beberapa kegiatan yaitu, Jai dan tik-tok...

Ingin Jumpa Warga, AHY Bertandang Ke Kota Kupang

Kupang,lensantt.com- Demi memantau perkembnagan di masa kepemimpinan kader Partai Demokrat Jefry Riwu Kore. Wakil Ketua Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertandang ke Kupang. Selain...

Ditembak ponaan, Zet Anin Meregang Nyawa

Soe,lensantt.com - benar  petuah para orang tua terdahulu. Jangan coba-coba bermain dengan senjata. Karena sangat berbahaya bahkan, nyawa bisa menjadi taruhan. Seperti yang dialami oleh Zet...

Esok Anak Mantan Presiden Dijadwakan Nongkrong Di Bundaran PU

Kupang,lensantt.com - Bundaran PU yang terletak di Jalan Frans Seda Kupang. Kini menjadi tempat wisata malam bagi warga kota kupang. Bukan hanya itu, tempat nongkrong baru...

Soal Kesejahteraan Pendidik, Senator Hilda Manafe Minta Kemendikbud Berlaku Adil

Jakarta, lensantt.com- Nadiem Makarim Mendikbud RI melakukan terobosan terkait kebijakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) terbaru dengan memberikan kebebasan untuk para kepala sekolah melakukan...