Home / Rohani / Carlo Dan Keyla  Lomba Mewarnai Di PAR GMIT Gereja Kota Kupang

Carlo Dan Keyla  Lomba Mewarnai Di PAR GMIT Gereja Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

KUPANG, lensantt.com- – Anak Sekolah Minggu Carlo Radja Wadu dari Rayon 5 menjadi pemenang Lomba Mewarnai Gambar untuk kategori anak Kelas TK dan PAUD. Sedangkan untuk kategori Kelas 1 Sekolah Dasar, dimenangkan oleh Keyla Pandie dari Rayon 2.

Sekretaris Panitia, Megi Lobo, menjelaskan, Lomba Mewarnai Gambar ini dilaksanakan dalam rangka Perayaan Paskah 2018 Anak Sekolah Minggu atau Pelayanan Anak dan Remaja Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Jemaat Kota Kupang. Lomba ini diikuti puluhan anak, yang digelar di aula lantai 1 GMIT Kota Kupang di Jalan Soekarno, Kupang, pada Selasa, 13 Maret.

Hasil lengkap lomba diungkapkan oleh Ketua Seksi Lomba, Ervina Selay. Lomba Mewarnai Gambar Kategori Kelas TK dan PAUD, yakni: Juara 1 Carlo Radja Wadu (Rayon 5), Juara 2 Ricky Lado (Rayon 9), dan Juara 3 Nugie Bunga Nawa (Rayon 5). Untuk kategori Kelas 1 SD, Juara 1 Keyla Pandie (Rayon 2), Juara 2 Divana Ludji (Rayon 5), dan Juara 3 Nia Letmani (Rayon 2).

Baca Juga :  Pesan Paskah Awang Notoprawiro Untuk Umat Kristiani

“Kami gembira sekali, karena banyak anak-anak yang antusias mendaftar ikut lomba mewarnai. Lomba ini tidak semata-mata untuk mencari pemenang, tetapi terutama menjadi wadah bagi anak-anak untuk berkreasi dengan pensil warni-wani untuk membuat gambar menjadi tampak cantik. Mereka bisa bergembira bersama sesame anak sekolah minggu dari Rayon 1 sampai Rayon 9,” kata Ibu Polce Nalle, seorang juri, sekaligus pengajar sekolah minggu.
Selain Lomba Mewarnai Gambar, tambah Sekretaris Panitia, Megi Lobo, Panitia Paskah juga melaksanakankegiatan perlombaan Lomba Menyanyi Solo (13 Maret), Lomba Baca Puisi untuk kelas Anak Kecil, Kelas Tanggung dan Remaja (14 Maret), Lomba Cerita Alkitab untuk Kelas Anak Tanggung dan Remaja (15 Maret), dan Lomba Dramatisasi untuk kelas Anak Kecil, Anak Tanggung dan Anak Remaja (16 Maret).   (*)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Punya Ide Cemerlang Untuk Pelaku Ekonomi,  Koperasi Nasari Layak Diberi Kepercayaan

Kupang, lensantt.com - Perkembangan koperasi di indonesia...

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Pemkot Kupang Gandeng Pihak Swasta

Kupang, lensantt.com- Untuk memenuhi Kebutuhan Air bers...

Nikodemus Rihi Heke Resmi Gandeng Uly Kale

Seba, lensantt.com - Pilkada Sabu Raijua tahun 2020 mak...

Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Jakarta, lensantt.com - Babak penyisihan Liga karyawan ...
error: Tidak boleh di Copas