Home / Ekbis / Bank NTT Hadirkan Monay Charger Di Tiga Kabupaten

Bank NTT Hadirkan Monay Charger Di Tiga Kabupaten

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ba’a, lensantt.com -Bank NTT terus membuat gebrakan baru. Kali ini Bank NTT menghadirkan fasilitas internasional di bumi Flobamora dengan membuka money changer di wilayah destinasi wisata unggulan di NTT dan di wilayah batas negara.Ketiga wilayah destinasi wisata unggulan itu diantaranya, Nemberala Kabupaten Rote Ndao, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat dan Atapupu Kabupaten Belu.

Seremonial pembukaan gerai money changer Bank NTT di tiga titik tersebut dilaksanakan di Nemberala Kabupaten Rote Ndao, pada Jumat 26 April 2019 yang ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus Saek, SE, MSi dan dihadiri langsung oleh Direktur Pemasaran Dana, Alexander Riwu Kaho.

Baca Juga :  Panen Hadiah Segera Digelar, Ayo Tingkatkan Saldonya, Kumpulkan Poin Dan Raih Hadiahnya

Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Dana, Alexander Riwu Kaho mengatakan, kehadiran money changer dia harapkan dapat mendorong perkembangan ekonomi masyarakat melalui transaksi-transaksi yang dilakukan dengan masyarakat lokal maupun transaksi internasional antar batas negara.

“Melalui money changer Bank NTT menunjukkan bahwa Bank NTT telah sejajar dengan bank-bank nasional lainnya yang telah mampu melaksanakan transaksi internasional dengan dukungan SDM, teknologi dan layanan berskala internasional,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, Money Changer juga  sebagai bukti Bank NTT hadir untuk melayani Lebih Sungguh. “Motto Bank NTT, Melayani Lebih Sungguh. Kita sudah lagi saat ini untuk sejajarkan pelayanan seperti Bank nasional lainnya,” tutupnya. (Ikz/NN)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Presiden Jokowi : Saya Cinta NTT 

Atambua,lensantt.com - Presiden Republik Indonesia Joko W...

Tepati Janji Kampanye, Jokowi Berkunjung Ke NTT

Kupang, lensantt.com - presiden terpilih Jokowidodo akhir...

Meski Diterpa Isu Mabala Tetap Tersenyum 

Kupang, lensantt.com - Semenjak Marthen Dira Tome (Mata...

Ini Curhat Dan Doa Rubiti Anak Panti Asuhan Aisyiah Untuk Bank NTT

Kupang, lensantt.com - Saat Menjalan bulan Puasa Bank N...

Gubernur NTT : Kita Perlu Konsolidasi

Kupang,lensantt.com - "Kita ini hebat-hebat tapi belum ma...