Home / Ekbis / Ayoo!! Kunjungi Bazzar Kuliner Di Area Food Corner Kupang

Ayoo!! Kunjungi Bazzar Kuliner Di Area Food Corner Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kupang, lensantt.com – Untuk merayakan Ulang tahun ke 9 PT. TIRTA WAHANA KUPANG menggelar kegiatan Bazzar Kuliner (Bakul) yang bertempat di arena Food corner ramayana kupang.
Ketua Umum K2K Jawa Kota Kupang Dr.HM Ihsan mengatakan, Bakul Festival adalah salah satu konsep di tahun 2019 yang rencananya akan dijadikan event tahunan. Untuk tahun ini, PT. TIRTA WAHANA KUPANG menggandeng pihak DJARUM GROUP dan event tersebut dipercayakan kepada Kontak Kerukunan Sosial (K2S) Keluarga Jawa Kota Kupang.
” PT. Tirta Wahana Kupang mempercayakan kepada kami menggelar acara ini kepada kami,” kata Ihsan dalam Jumpa Pers yang di gelar jumat (25/10/2019) bertempat di kawasan ramayana kupang.
Dia mengatakan, Bakul Festival tahun ini akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 25 Oktober-03 November 2019 bertempat di Food Corner Kupang. Hingga saat ini sudah 30 kuliner dan UMKM yang mendaftar sebagai peserta.Dalam kegiatan tersebut, akan disediakan makanan khas Jawa, Lombok, Padang dan juga makanan khas NTT. Tujuan Bakul Festival tersebut, diharapkan dapat menjadi wadah bagi pengusaha kuliner dan UMKM di NTT untuk dapat memasarkan produk mereka, dan juga menjadi Pusat Hiburan Rakyat terbesar di Kota Kupang.

Baca Juga :  Uncovering Immediate Products In auto forward bestspysoftware.net

Sementara itu ketua Panitia Mohamad Imrodli menjelaakan panitia,  juga mengundang, Lintas Etnis masyarakat pendatang di Kota Kupang antara lain, Etnis Madura, Bompu, Ambon, Batak dan beberapa etnis lainnya untuk meramaikan acara tersebut.

 Dalam kegiatan tersebut juga akan diisi dengan kesenian dan konser musik dan beberapa lomba lainnya.
Ditempat yang sama General Manager PT.Tirta Wahana Kupang Krystle Venly mejelaskan, kegiatan itu di rencanakan akan menjadi kegiatan rutin. ” kami akan buat jadi kegiatan rutin,” tegasnya.
Ia berharap, peserta akan bertambah setiap tahun.” Kalau kali ini puluhan mudah-mudahan tahun akan datang meningkat,” akunya. (Ikz)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Diskusi Proyeksi Pembangunan Pendidikan Tahun 2020 Ala BMPS NTT  

Kupang,- lensantt.com - Badan Musyawarah Perguruan  ...

Dinobatkan Jadi Raja Termanu, Hadiah Ultah Vico Amalo

Rote Ndao, Lensantt.com - Vicoas T B Amalo Resmi Dilantik...

Kota Kupang Butuh Cadangan Air, Walikota Dan Umat Budha Tanam Pohon

Kupang,-lensntt.com - Wali Kota Kupang Dr. Jefryston Riwu...

Kental Budaya, Bupati Pengunungan Bintang Ingin Adat Papua Jadi Destinasi Wisata

Kupang, lensantt.com - Papua dikenal dengan budaya dan ad...

Vico Amalo Jadi Raja Termanu, 43 Raja Di Nusantara Hadiri Acara Pelantikan

Rote Ndao, lensantt.com - Vicos T.B Amalo akhirnya di...
error: Tidak boleh di Copas