Home / Politik / 8 Desa Di Sumba Timur Komit Antar Frids Bria Seran Ke Senayan

8 Desa Di Sumba Timur Komit Antar Frids Bria Seran Ke Senayan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Waingapu, lensantt.com – masyarakat kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur nyatakan sikap dukungan kepada calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Alfridus Bria Seran dari Partai NasDem nomor urut 5.

Sikap dukungan ini disampaikan tokoh-tokoh masyarakat dari 8 desa di kecamatan Lewa saat Alfridus Bria Seran menggelar sosialisasi di Kampung Ritta, Dusun Laikokur, Desa Kangbuhapang, Kecamatan Lewa, Sumba Timur, Sabtu (17/11/2018).Seprianus J. Njerung tokoh masyarakat dari Desa Kondamara dalam sikapnya mengatakan, mereke berkomitmen mendukung caleg-caleg dari Partai NasDem baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI.

“Kami berkomiten dukung caleg-caleg Partai NasDem pada 17 April nanti. Alasnya jelas bahwa demi kepentingan kami masyarakat hal yang menjadi harapan kami bisa diakomodir sesuai dengan tingkatan tanpa ada hambatan. Dan di desa kami telah dibuktikan pada pilgub kemarin memenang Victory-Joss,” ungkapnya.

Lain lagi Danial Mehang Mbewa mewakili wilayah bagian selatan juga mantan kades Watumbelar mengatakan, Alfridus Bria Seran bagi menurutnya tidak asing lagi bagi mereka dan kami siap mendukung pada pileg tahun depan.

Baca Juga :  Berjalan Kaki Ke KPU, Paket Dubes Diantar Ribuan Masa

“Keluarga Bria Seran di mata masyarakat Sumba Timur tidak asing lagi bapak ibu semua, pak Frid ini adalah adik kandung pak dr. Stef Bria Seran yang menjabat kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur selama 13 tahun, dan beliau hari ini menjadi Bupati Malaka,” ungkap.

Menurut Danial, Alfridus Bria Seran yang kerap disapa Frits ini sosok figur yang pantas duduk disenayan mewakili masyatakat. Pengalaman di DPR tidak diragukan.

Adapun harapan masyarakat kepada caleg nomor urut 5 ini apabila terpilih bisa memperjuangkan aspira masyarakat seperti infrastruktur, listrik dan pertanian.

Alfridus Bria Seran pada kesempatannya mengatakan, terima kasih atas dukungan dari masyarakat kecamatan lewa yang telah diwaliki oleh masing-masing tokoh tiap desa.

Mantan anggota DPRD Provinsi NTT 2 periode ini mengungkapankan bahwa Sumba Timur adalah rumah keduanya setelah malaka. Sehingga menurutnya Sumba Timur tidak asing baginya.

Baca Juga :  Jokowi-JK Akan Ulang Masa Soekarno-Hata

Lanjut Frid Bria Seran, mengatakan bahwa ini adalah panggilan, amanah dan tanggungjawab.

“Bahwa apabila dipercaya masyarakat saya bersedia bekerja untuk masyarakat, berilah kepercayaan itu kepada kami ” ungkapnya.

Bahwa kursi DPR itu menurutnya, milik rakyat sehingga apabila ketika terpilih Ia bertanggung jawab atas kursi yang dipercaya rakyat, dan kepercayaan rakyat itu amanah dan doa.

Adapun beberapa hal yang akan diperjuangkan demi kemajuan daerah ini guna mengeluarkan masyarakat dari persoalan-persoalan sosial yang ada.

“Masalah klasik di daerah ini yakni persoalan infratruktur, air bersih dan kemiskinan. Bersama partai NasDem dengan spirit Restorasi kita siap bekerja untuk rakyat,” sebutnya

“Hal yang menjadi fokus caleg nomor urur 5 ini yakni fokus atasi kemiskinan dan lapangan kerja dengan menggenjot pariwisata dan infrastruktur,” Sebut Bria Seran.( ikz)

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Presiden Jokowi : Saya Cinta NTT 

Atambua,lensantt.com - Presiden Republik Indonesia Joko W...

Tepati Janji Kampanye, Jokowi Berkunjung Ke NTT

Kupang, lensantt.com - presiden terpilih Jokowidodo akhir...

Meski Diterpa Isu Mabala Tetap Tersenyum 

Kupang, lensantt.com - Semenjak Marthen Dira Tome (Mata...

Ini Curhat Dan Doa Rubiti Anak Panti Asuhan Aisyiah Untuk Bank NTT

Kupang, lensantt.com - Saat Menjalan bulan Puasa Bank N...

Gubernur NTT : Kita Perlu Konsolidasi

Kupang,lensantt.com - "Kita ini hebat-hebat tapi belum ma...