PT. Jasa Raharja NTT Siapkan Asuransi Untuk Seluruh Pengendara

  • Whatsapp

Kupang, lensantt. Com – PT. jasa raharja Cabang NTT benar-benar serius memperhatikan masyrakat NTT khusunya bagi para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat. Salah satu asuransi terbesar di Indonesia ini telah menyiapkan santunan bagi para pengendara.

Jasa raharja menyiapkan tiga jenis asuransi yakni, untuk kecelakaan luka ringan akan di beri bantuan 5-10 juta, luka berat seperti patah kaki maupun tangan diberi bantuan 10- 25 juta sedangkan, untuk kecelakaan yang meyebabkan, kematian anggota diberi santunan sebesar 25 juta.

“Kami siapkan asuransi kepada para pengendara, Tegas Penanggung Jawab Humas Ignasius Stefanus kepada wartwan di kupang beberapa waktu lalu.

Ignasius Stefanus menegaskan, 08123785450 merupakan nomor layanan PT. jasa raharja yang beroperasi selama 24 jam untuk itu bagi masyrakat yang mengalami kecelakaan segera menghubungi nomor layanan tersebut sehingga segera mendapat pelayanan jasa raharja, “ Jika terjadi kecelakaan segera hubungi nomor layanan kami, kamiu langsung ke TKP dan memberi pelayanan hingga tuntas,” jelasnya.

jasa raharja NTT kata stevanus, Akan menanggung semua biaya rumah sakit sehingga pengendara tidak perlu mengeluarkan uang ketika mengalami kecelaakaan, “ Kami akan tanggung semua biaya pengobatan baik itu luka ringan, berat, bahakan sampai kematian,” tegasnya. (ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts