2017 Mendatang, Disparekraf NTT Rencana Gelar Tour de Flobamora

  • Whatsapp

Kefamenanu, lensantt.com – tahun 2017 Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berencana akan menggelar Tour de Flobomora. Rencananya,  Disparekraf akan menganti nama Tour de Flores (TdT) dan Tour de Timor (TdT) menjadi Tour de Flobamora pada tahun 2017 mendatang.

Kami rencana akan menggati nama TdF dan TdT menjadi Tour de flobamora,”Kata Sekretaris Disparekraf NTT Welly  Rihi Mone saat memberi sambutan dalam acara gala dinner di Rumah Makan Pondok Indah Atambua, Kabupaten Belu Selasa (29/11/2016) lalu.

Menurut dia, kegiatan tersebut masih dalam tahap perencanaan. Namun jika berhasil, para peserta akan dilepas dari Motain, kabupaten Belu dan akan berakhir di Labuan Bajo- Manggarai Barat.

“Jika ini disetujui maka para peserta akan dilepas dari Kabupaten Belu dan berakhir di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat,” jelasnya.

Menurut dia, rencana penggantian nama tersebut untuk bisa mangakomodir semua kabupaten yang ada di provinsi NTT.”Nam itu kami buat untuk bisa mengakomodir semua kabupaten yang ada Di Provinsi NTT,” jelas dia.

Rihi Mone menjelaskan, konsep yang ambil juga mempunyai tujuan yakni, dengan kegiatan bersepeda dapat mempersatukan seluruh rakyat provinsi nusa Tenggara Timur. “Tujuan Kami hanya untuk mempererat tali persaudaran warga NTT,” tegasnya. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts