2015, PPK PSDA wilayah Dapat Dana 26 M

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com –  Pejabat pembuat Komitmen (PPK) PKSD Wilayah II Satker PJSA Balai sungai Dinas Pekerjaan Umum provinsi NTT  mendapat kucuran Dana senilai 26 miliar rupiah. Dana tersebut akan digunakan untuk 27 paket pekerjaan embung kecil tahun anggaran 2015.

“Kali ini kami dapat 26 Miliar rupiah dana pengelolaan yang akan di gunakan untuk 27 paket pekerjaan,” Kata Kepala PPK PSDA Wilayah II Balai Sungai Dinas Pekerjaan Umum provinsi NTT Alvred Lukas A,Tp kepada wartawan diruang kerjanya senin (13/04).

27 paket pekerjaan itu lanjut dia, tersebar di beberapa kabupten yakni, manggarai dan manggarai barat berjumlah 6 paket pekerjaan, Ngada 7 paket, Nagekeo 7 paket, Ende 5 paket dan sikka 2 paket pekerjaan.

Lukas menuturkan, untuk melaksanakan pekerjaan PPK PSDA Wilayah II Balai Sungai Dinas Pekerjaan Umum provinsi NTT menunggu permintaan dari masyarakat. Ia menambahkan, permintaan tersebut tertuang melalui musrembang,  “Kami menunggu permintaan dari masyrakat kemudian kami survei layak atau tidak di bangun,” tegasnya.

Dikatakannya, saat ini pihak PPK PSDA Wilayah II Balai Sungai

Dinas Pekerjaan Umum provinsi NTT sementara melakukan mobilisasi dan sosialisi ke masyarakat dan paling lambat dalam mimnggu ini sudah dimulai dengan pekerjaan fisik,” Minggu ini kami sudah lakukan pekerjaan fisik,” ungkapnya.(Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts